Lapangan Cindua Mato Kembali Dibuka, Anton Yondra: Ini adalah Berkah Bagi Kabupaten Tanah Datar

Tanah Datar (SUMBAR), beritaterbit.com – Pimpinan DPRD Tanah Datar, Anton Yondra mengatakan, dibukanya kembali Lapangan Cindua Mato adalah berkah untuk Kabupaten Tanah Datar.

Anton Yondra menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Datar beserta jajaran dan kepada Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Sumatera Barat atas dilakukannya penandatanganan Berita Acara Pengelolaan Sementara Taman Kota Cindua Mato Dan BAST serta Naskah Hibah Barang Milik Negara, hari ini Jum’at (27/01) di Indojolito Batusangkar.

“Ini sebuah merupakan berkah bagi Kabupaten Tanah Datar, karena kalau pembangunan ini menggunakan anggaran APBD Pemda Tanah Datar tentu akan menimbulkan pro dan kontra di tengah-tengah masyarakat apalagi dengan kondisi anggaran yang terbatas,” ujar Anton Yondra.

Anton Yondra juga mengatakan, bahwa masyarakat Tanah Datar harus berterima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sumatera Barat, setelah sekian lama menanti Lapangan Cindua Mato akhirnya dapat difungsikan kembali sebagai Taman Kota dan Icon Kota Batusangkar.

Anton Yondra juga sampaikan, bahwa DPRD Tanah Datar bersama-sama dengan Pemerintah Daerah siap menganggarkan untuk pemeliharaan Lapangan Cindua Mato nantinya, termasuk kegiatan-kegiatan lainnya yang hari ini juga diserahterimakan.

“Ini sebuah anugerah bagi kita, karena setelah sekian lama tertunda alhamdulillah akhirnya hari ini bisa diserahterimakan,” tutupnya.

Penulis: Maryati/pkp

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.