Langgar Prokes, 2 Warga Ditegur Satgas BS

BENGKULU SELATAN, beritaterbit.com –Masih menemukan adanya warga yang kurang peduli terhadap protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, Tim Gabungan Ops Yustisi Aman Nusa Polres Bengkulu Selatan kembali berikan sangsi teguran untuk 2 orang warga.

Disampaikan IPTU Anang Haris dari Tim II Satgas Pencegahan Aman Nusa, Tim Gabungan yang terdiri dari TNI/POLRI dan Satpol PP pagi hari kemarin Jumat (13/11) menemukan hal menarik dimana adanya warga yang membawa masker tapi digantung di leher sehingga tetap mendapatkan sangsi teguran.

Menyikapi hal ini, dirinya secara tegas memberikan himbauan bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19 ini diperlukan peran serta dari seluruh elemen masyarakat termasuk caranya dengan patuh dan taat terhadap protokol kesehatan.

Jangan sampai menyesal dan kita menjadi penyebab terjadinya penyebaran virus covid-19 akibat tidak patuh protokol kesehatan pungkasnya mengakhiri dalam kegiatan yang digelar secara berkeliling memberikan edukasi terhadap masyarakat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.