Laili Haswini Srikandi Mukomuko Yang Melambungkan Nama Rohidin Mersyah

Mukomuko, beritaterbit.com – Hasil Rekapitulasi Suara sudah sah dengan digelarnya Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara tingkat provinsi oleh KPU Provinsi Bengkulu pada tanggal 17 Desember 2020 di hotel Mercure Kota Bengkulu, dan pasangan no urut 2, mendapat kan suara terbanyak dengan 41%.

Kemenangan besar Rohidin-Rosjonsyah di raih di beberapa daerah termasuk Mukomuko, dengan perolehan 38.972 suara yang mengguli 2 pasangan lain.

Uniknya di Mukomuko nama Rohidin-Rosjonsyah tidak begitu diperhitungkan disana, karena ketika musim kampanye nama besar seperti izda putra dengan tagline pengabdian tanpa batas dan Dedy wahyudi putra asli Mukomuko jadi Walikota.

Dengan perjuangan Laili Haswini yang merupakan Srikandi Mukomuko nama Rohidin-Rosjonsyah melambung dan hal yang tidak terbayang pun menjadi ganjarannya, perjuangan Srikandi ini pun diketahui masyarakat sekitar, yang juga tim dari Rohidin-Rosjonsyah, Rodiyah menyatakan bahwa Laili Haswini adalah sosok yang populer di Mukomuko, dan merupakan istri dari seorang Kaum Mukomuko.

Saat membagi nasi untuk petani – petani yang berada di sawah di SP 8 desa Sumber Makmur Kecamatan Lubuk Pinang

“Perjuangan ibu Laili Haswini memang sangat luar biasa, beliau tidak melewatkan sedikitpun ketika pak rohidin kampanye di daerah nya, beliau begitu bertanggungjawab akan tugasnya,” jelas Rodiyah.

Tidak hanya Rodiyah masyarakat Mukomuko pun mengetahui sepak terjang Srikandi Mukomuko ini.

 

“Beliau sangat dekat dengan masyarakat, dan pak rohidin sangat beruntung memiliki Srikandi sepertu ibu Laili Haswini ini, sebelum kampanye pun beliau sudah membaur dengan masyarakat,” terang Andri, Rabu, 23/12/2020.

Kemenangan Rohidin-Rosjonsyah di Mukomuko adalah kemenangan dan kerja keras seluruh tim pemenangan, tetapi dengan adanya Srikandi ini, melengkapi kemenangan Rohidin-Rosjonsyah. (S100).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.