Kunker Ke Kaur, Kapolda Tekankan Keselamatan Masyarakat Hukum Tertinggi

KAUR,beritaterbit.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol.Drs. Guntur Setyanto,M.Si bersama Gubernur Bengkulu Dr.drh. H. Rohidin Mersyah dan FKPD Provinsi Bengkulu melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Kaur, Jum’at (06/08/2021). Ini merupakan hari kedua kunker rombongan setelah kemarin melaksanakan kegiatan serupa di kabupaten Seluma dan Bengkulu Selatan.

Pada kunjungan kerja kali ini rombongan melakukan rapat terbatas kepada Bupati Kaur Lismidianto serta para pejabat di lingkungan Kabupaten Kaur bahas penanganan Covid-19 di Kabupaten yang terkenal dengan guritanya itu. Dalam penyampaiannya, Kapolda memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Kaur dalam penanganan pandemi Covid -19. Namun ia menekankan bahwa dalam penanganan Covid-19 untuk memperhatikan keselamatan masyarakat harus dijadikan hukum yang tertinggi.

“Kebijakan pemerintahan pusat bukan hanya pandemi Covid -19 tetapi pemulihan ekonomi, namun tetap memperhatikan keselamatan masyarakat menjadi hukum tertinggi,” ucapnya.

Dalam kegiatan kunker kali ini, rombongan juga melakukan sidak ke posko PPKM di Desa di Desa Tanjung Kemuning dan Desa Padang Hangat, Kecamatan Kaur Tengah.

Tampak hadir dalam kunker tersebut Kasrem 041/Gamas Bengkulu
Kolonel Arh MFR Nasution, Kajati Bengkulu Agnes Triani, SH,
M.H, Karo Ops Polda Bengkulu Kombes Pol Dede Alamsyah, S.I.K, Kabinda Prov. Bengkulu, Kaper BPKP Prov. Bengkulu, Ka.Kanwil DJPBN Prov. Bengkulu, Kalaksa BPBD Prov. Bengkulu, Kadis Kesehatan Prov. Bengkulu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.