Kunjungi Unihaz, Kapolda Bengkulu Ajak Sinergi Pendidikan dan Penanggulangan Pandemi

Bengkulu, beritaterbit.com – Gelar kunjungan silaturahmi di Universitas Hazairin (unihaz) Kota Bengkulu siang hari ini Kamis (20/01), Irjen Pol Irjen Pol Drs Agung Wicaksono, M.Si, memperkenalkan diri sebagai Pejabat Kapolda Bengkulu yang baru.

Dalam kunjungan yang digelar dengan penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 ini, Kapolda Bengkulu meminta dukungan dari pihak Unihaz agar pelaksanaan tugas sebagai Kapolda Bengkulu dapat berjalan baik sembari menyampaikan siap bekerjasama apabila dibutuhkan terutama yang berkaitan dengan dunia pendidikan dan juga penanggulangan pandemi terang Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, yang turut hadir dalam kegiatan ini.

Menyambut langsung kedatangan Kapolda Bengkulu yang didampingi Karo SDM, Dir Intelkam, Dir Lantas dan Kabid Humas ini, Rektor Universitas Hazairin Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si., dalam kesempatan ini menyampaikan pihaknya siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan Kapolda Bengkulu beserta jajaran dan juga akan terus meningkatkan kerjasama khususnya di bidang pendidikan baik untuk para Anggota maupun ASN (Aparatur Sipil Negera) Polri Polda Bengkulu.

Rektor Unihaz juga menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan vaksinasi sebagai langkah pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19 sebagaimana arah kebijakan Pemerintah Republik Indonesia.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.