Kunjungan Kerja Di Kodim 0718/Pati, Danrem 073/MKT Sampaikan Visi Dan Misi

Pati, beritaterbit.com – Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., yang di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV Diponegoro Ny. Deby Purnomosidi melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah Kodim 0718/Pati. bertempat di Aula Makodim, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Kamis (19/5/2022).

Danrem beserta rombongan tiba di Makodim 0718/Pati disambut langsung oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letnan Kolonel Inf Catur Irawan dan Forkopimda Kabupaten Pati serta jajar kehormatan dan ucapan selamat datang oleh perwira staf dan Danramil.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0718/Pati Letnan Kolonel Inf Catur Irawan menyampaikan, bahwa kami merasakan kebahagiaan, karena pada hari ini prajurit Kodim 0718/Pati mendapatkan kunjungan dari Danrem, sekaligus perkenalan dan memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS, kami mohon arahan dan petunjuk dari Komadan Korem demi kelancaran tugas kami kedepan,”ucapa Dandim.

Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., dalam pengarahannya menyampaikan, ini merupakan kunjungan kerja perdana di wilayah Kodim 0718/Pati yang sebelumnya berkunjung ke Kodim 0719/Jepara.

Dihadapan prajurit Kodim 0718/Pati, Danrem menyampaikan Visi dan Misinya yakni, “Sejati”, Semangat, Empati, Jujur, Adaptif, Transparan dan Inovatif yang harus dapat di implementasiakan oleh setiap aparat teritorial terutama sebagai Babinsa yang setiap harinya bersentuhan langsung dengan manyarakat binaannya.

Danrem juga berpesan kepada prajurit agar selalu jaga kekompakan dan bersinergi dengan berbagai kalangan serta semua elemen masyarakat dalam pelaksanaan tugas.

“Implementasikan Sapta marga, Sumpah prajurit dan Delapan wajib TNI dimanapun bertugas dan berada. TNI Angkatan Darat harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi,” tegas Danrem.

“Danrem mengucapkan terimaksih kepada Dandim 0718/Pati beserta anggota, semoga kedepannya kita selalu diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas,” tutup Danrem.

Hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0718/Pati, Wakapolres Pati, Forkopimda Kabupaten Pati, para Kasi Korem dan Kapenrem. (Penrem 073/Makutarama)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.