Konvoi dan Kampanye Terakhir AAP dan AHER Menjelang Pemilihan

Bone, Beritaterbit.comMenjelang pemilihan umum yang semakin mendekat, suasana politik semakin memanas di negara kita. Caleg PKS DPR RI Andi Akmal Pasluddin (AAP) dan Caleg PKS DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Haeril Adfa (AHER) masing-masing nomor urut 2 (dua) menggelar konvoi dan kampanye terakhir mereka sebelum pemungutan suara pada hari Rabu mendatang, Sabtu 10 Februari 2024.

Konvoi AAP dengan rute jalan utama Bone Selatan, Barat sampai Kota Watampone finish di Stadion Lapatau dengan ribuan pendukung yang bersemangat. Caleg PKS DPR RI AAP dan AHER Caleg PKS DPRD Provinsi Sulsel menekankan pada platform partainya yang berfokus pada reformasi perubahan negara kita.

Sementara itu, di sisi lain konvoi mobil AAP dan AHER juga menarik perhatian dengan dua mobil tronton diikuti ratusan mobil yang dihiasi bendera partai PKS dan stiker mobil AAP dan AHER, juga sorakan dari pendukungnya. Caleg AHER merupakan ponakan dari AAP.

“Konvoi keliling Bone ini untuk mengingatkan kembali dan meyakinkan pemilih untuk memberikan suara mereka pada hari pemilihan Rabu 14 Februari 2024,” ucap Andi Akmal.

“Dengan tingkat partisipasi dan dukungan masyarakat Bone yang diperkirakan tinggi serta tim yang solid, sehingga dalam hitungan hari kita akan mengetahui siapa yang menjadi pemenang pada pemilihan DPR, DPD, DPRD Provinsi dan Kabupaten serta Presiden Republik Indonesia,” tandas Andi Akmal Pasluddin Caleg PKS DPR RI Nomor 2.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.