Kontingen Trenggalek Diberangkatkan Mengikuti Pekan Olahraga Provinsi VII Jawa Timur

Trenggalek,Beritaterbit.com – Wakil Bupati Trenggalek, Syah Nata Negara memberangkatkan kontingen Kabupaten Trenggalek sebanyak 154 Atlet dalam ajang (Pekan Olah Raga Provinsi) VII Jatim tahun 2022.

Porprov VII Jawa Timur ada 21 cabang olahraga yang diikuti kontingen Trenggalek yang digelar di sejumlah tempat seperti Jember, Lumajang, Bondowoso dan Situbondo.

Wakil Bupati Syah Nata Negara berharap para atlet Trenggalek bisa menaklukkan 21 cabang olah raga. “Anda dipilih berarti anda dianggap mampu menjadi duta Trenggalek, optimalkan kesempatan yang ada dengan berupaya maksimal serta mengharumkan nama Trenggalek,” ucapnya.

Wabup berharap dalam keterbatasan yang ada tidak mematahkan semangat para atlet untuk berprestasi. “Nenek moyang kita berjuang sekuat tenaga meskipun hanya dengan bersenjatakan bambu runcing saja, semangat ini mari kita teladani, mari kita berjuang sekuat tenaga untuk hasil nanti dan yang paling penting kita sudah berusaha dengan kemampuan kita,” harapnya.

Wakil Bupati memberikan semangat bertanding kepada kontingen Kabupaten Trenggalek untuk bisa santun di tempat pertandingan, “Sebagai duta Trenggalek diharapkan bisa membawa nama baik Trenggalek,” pungkasnya. (SG)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.