Kompak TNI-POLRI Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan TPU Bersama Warga

Curup,beritaterbit.com – Perkuat sinergi, POLRI dan TNI lakukan kegiatan gotong royong bersama warga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang berlokasi di Kelurahan Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Tengah.

Gotong Royong yang dilaksanakan, pada Minggu (28/11) pagi diikuti oleh masyarakat setempat, anggota Polres Rejang Lebong, Anggota Kodim 0409 RL, Camat Curup Tengah, dan perwakilan anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong.

“gotong royong dilakukan karena melihat lokasi pemakaman umum yang sudah lama tidak dibersihkan dan tertutup rumput,” terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.Ik MH melalui Bhabinkamtibmas Polsek Curup AIPTU Feby Yosereza.

Kegiatan Kerja bakti lintas sinergi TNI-POLRI bersama masyarakat setempat dapat terlaksana atas hasil kerjasama lurah dan perangkat kelurahan, Bhabikamtibmas, Babinsa serta donatur.

“hari ini kita bersama masyarakat melakukan gotong royong untuk membersihkan TPU di Kelurahan Talang Rimbo Baru ini agar tetap terjaga kebersihannya, sehingga indah dipandang dan memberikan rasa nyaman bagi warga kami ketika berziarah,” ujar AIPTU Feby.

Dengan tetap mengindahkan penerapan protokol kesehatan (prokes), selama kegiatan berjalan dengan lancar, situasi dalam keadaan aman dan ditutup dengan makan bersama.

 

sumber : https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.