Kodim Purwakarta Siagakan Ratusan Personel Di Sejumlah Wilayah Rawan Bencana

Purwakarta, beritaterbit.com – Memasuki musim pancaroba. Kodim 0619 arahkan ratusan Babinsa untuk bersiaga di sejumlah titik di Kabupaten Purwakarta yang menjadi wilayah yang rawan terhadap bencana banjir dan longsor.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan kepada awak media, usai dirinya melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana yang dihadiri 122 petugas gabungan TNI-Polri, BPBD, Satpol PP, Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan beserta para relawan. Di Alun-alun Purwakarta, Jum’at (23/10/2020).

“Masuki musim pancaroba dari musim kemarau ke musim hujan, ada beberapa titik di Kabupaten Purwakarta yang menjadi titik rawan banjir dan longsor,” sebut Dandim usai Laksanakan Apel Siaga yang digelar BPBD Kabupaten Purwakarta tersebut.

“Seperti yang kemarin sudah disampaikan oleh Bupati, bahwa di Kabupaten Purwakarta ini ada 15 titik wilayah yang rawan terhadap terjadinya bencana, menyikapi hal tersebut kami sudah melakukan koordinasi dan berikan arahan kepada para Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk bersama melakukan monitoring di masing-masing desa tempat mereka bertugas,” Pungkasnya.
(Aik Nurhakiki)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.