Klarifikasi Pihak Hotel Grage Bengkulu

Bengkulu,beritaterbit.com – Manajemen Grage Hotel Bengkulu Mengklarifikasi mengenai kejadian penemuan Mayat Wanita di Dalam Kolam Grage Hotel Bengkulu..

Pada Pukul 11.30 Manager Operasional Grage Hotel Bengkulu seperti biasa menjalankan tugas utk pengecekan Area Hotel dalam dan Luar, dari tepi Kolam kejauhan sekitar 100 Meter beliau melihat ada boneka Ngapung di Kolam , merasa mengganggu pandangan beliau meminta salah satu Karyawan hotel untuk mengambil dan menyingkirkan nya.

Setelah di dekati petugas hotel ada Tumpukan Baju , tas di pinggir kolam dan melihat situasi dalam kolam ada Boneka ngapung juga melihat ada benda hitam di dasar Kolam di posisi 1 Meter, serta manager oprasional memanggil Security Grage untuk memastikan apa yg ada di dasar kolam.

Setelah dicek ternyata ada sesosok wanita tenggelam di kolam tanpa busana, Pihak Security langsung Menghubungi Kepolisian utk menindak lanjuti.

Diduga sosok mayat itu ODGJ yg sering berkeliaran di sekitar pantai, dan masuk menerobos dari Pintu tembok pagar bawah Grage yg Terhubung dgn jalan Raya pantai Panjang dan naik ke atas karena pada saat di periksa tidak ada identitas, di duga dia buka pakaian seluruh badan dan Nyemplung ke Kolam Grage yang pada saat itu sepi tidak ada orang.

Kami sampaikan juga bahwa Kolam Renang Grage Dari tahun 2019 pertengahan sudah di tutup utk Umum, fasilitas untuk Tamu kamar saja , hanya di buka saat sabtu dan Minggu dari pukul 7-10.00 , otomatis setiap hari senin sampai dengan Jumat tidak ada petugas jaga Kolam, petugas kolam hnya dtg pagi jm 7.00 s.d pukul 8.30 untuk memvacum dan membersihkan air dan sekitarnya.

Demikian kami sampaikan Klarifikasi ini dengan sebenarnya..

Manajemen Grage Hotel Bengkulu

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.