Klarifikasi Pihak Hotel Grage Bengkulu

Bengkulu, beritaterbit.com – Manajemen Grage Hotel Bengkulu mengklarifikasi mengenai kejadian penemuan mayat wanita di dalam kolam Grage Hotel Bengkulu.

Pada pukul 11.30 Wib Manager Operasional Grage Hotel Bengkulu seperti biasa menjalankan tugas untuk pengecekan area hotel dalam dan luar.

Dari tepi kolam kejauhan sekitar 100 meter, beliau melihat ada boneka mengapung di kolam. Merasa mengganggu pandangan beliau meminta salah satu karyawan hotel untuk mengambil dan menyingkirkannya.

Setelah didekati petugas hotel ada tumpukan baju dan tas di pinggir kolam dan melihat situasi dalam kolam ada boneka mengapung juga melihat ada benda hitam di dasar kolam posisi 1 meter. Lalu Manager Operasional memanggil Security Grage untuk memastikan apa yang ada di dasar kolam.

Setelah dicek ternyata ada sesosok wanita tenggelam di kolam tanpa busana, pihak security langsung menghubungi Kepolisian untuk menindak lanjuti.

Diduga sosok mayat itu ODGJ yang sering berkeliaran di sekitar pantai dan masuk menerobos dari pintu tembok pagar bawah Grage yang terhubung dengan jalan raya Pantai Panjang dan naik ke atas. Karena pada saat diperiksa tidak ada identitas, diduga dia membuka pakaian seluruh badan dan nyemplung ke kolam Grage yang pada saat itu sepi tidak ada orang.

Kami sampaikan juga bahwa kolam renang Grage dari tahun 2019 pertengahan sudah ditutup untuk umum. Fasilitas untuk tamu kamar saja dan hanya dibuka saat Sabtu dan Minggu dari pukul 7.00 – 10.00.

Otomatis setiap hari Senin sampai dengan Jumat tidak ada petugas jaga kolam. Petugas kolam hanya datang pagi jam 7.00 – 8.30 untuk memvacum, membersihkan air dan sekitarnya. Demikian kami sampaikan klarifikasi ini dengan sebenarnya.

Sumber: Manajemen Grage Hotel Bengkulu

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.