Khusyuk Sholat Jum’at Dengan Dijaga Polwan Polres RL

CURUP, beritaterbit.com – Guna menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan aman, Polwan Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan sholat jumat di beberapa masjid di wilkum Polres Rejang Lebong pada Jumat (24/09/21).

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno S.Sos,MH, pengamanan yang dilakukan Polwan Polres Rejang Lebong tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah dalam melaksanakan ibadah sholat Jumat dan mengantisipasi segala ancaman yang mungkin akan terjadi sehingga jamaah yang melaksanakan sholat Jumat khusyuk dalam beribadah.

Adapun masjid-masjid yang menjadi sasaran di antaranya Masjid Darusalam Taman Siswa, Masjid At-Taqwa Kp. Jawa, Masjid Al-Jihad Kartini, Masjid Jamik Merdeka Curup, Masjid Uswatun Hasanah Tl. Benih, Masjid Agung Baitul Makmur Sukowati Curup, Masjid Nurul Huda di Kelurahan Adirejo, Masjid Darul Ikma Tl. Rimbo Lama, Masjid Raudatul Solihin Air Putih Lama dan Masjid Darusalam Air Rambai.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan terutama oleh polisi wanita (Polwan) untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama masyarakat dan Polki sedang melaksanakan ibadah sholat Jumat. Kemudian juga sebagai salah satu cara untuk mencegah aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor milik para jemaah salat Jumat,” ungkapnya. (rls)

Sumber https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.