Khanduri Seunujuh Mertua Suwito Keluarga Ilham Samosir di Bireuen Diwarnai Gelar Doa dan Zikir Serta Santuni Anak Yatim

Bireuen, beritaterbit com – Seunujoh yang merupakan khenduri hari ketujuh mertua Suwito, yaitu Hambali bin H. Ismail, keluarga Ilham Samosir Bireuen berdomisili di Jakarta menggelar kenduri untuk masyarakat Bireuen dirangkai dengan doa bersama serta ikut menyantuni puluhan anak yatim, Minggu (27/11).

Kegiatan kenduri hari ke tujuh tersebut digelar di Dayah Inayah Rabbaniyah, perbatasan desa Geudong-Geudong dan Geudong Alue, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, dipandu Syeh Marhaban.

Agenda kenduri hari ketujuh mertua Suwito yang juga bapak angkat Ilham Samosir ikut dihadiri ratusan warga masyarakat kawasan Geudong Geudong, Geudong Alue dan sekitarnya dengan menyembelih satu ekor sapi.

Pimpinan Dayah Inayah, Syech Marhaban kepada media ini menyebutkan, kenduri yang kita laksanakan dikompleks dayah ini merupakan kenduri hari ke tujuh mertua dari bapak angkat Ilham Samosir, bapak Suwito yang diprakarsai oleh kakak Ilham sendiri, Afrina.

“Malamnya kita lanjutkan dengan kegiatan tahlilan, doa bersama masyarakat, tokoh masyarakat juga para santri di dayah ini,” katanya.

Kita berharap, apa yang dilakukan atau apa yang laksanakan ini mendapat pahala bagi almarhum Imam Hambali bin H. Ismail mertua bapak Suwito, yakni bapak angkat Ilham Samosir yang merupakan warga Geudong-Geudong Bireuen, dan kini menetap di Jakarta. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.