Ketua TP PKK Trenggalek Yakinkan Wali Murid Bahwa Vaksinasi Aman

Trenggalek, Beritaterbit.comKetua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Trenggalek Novita Hardini menghadiri kegiatan vaksinasi bagi siswa siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Kemala Bhayangkari dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional tahun 2021.

Ketua TP PKK Kabupaten Trenggalek mengatakan, melalui kegiatan tersebut tentu ikut mendorong percepatan program vaksinasi nasional yang ditargetkan pemerintah. Selain itu Novita juga mengapresiasi para wali murid yang ikut mendukung vaksinasi tersebut, Jum’at (23/7/2021).

Kegiatan vaksinasi yang diinisiasi Yayasan Kemala Bhayangkari Trenggalek tersebut dipastikan aman, karena seluruh siswa siswi sebelum menerima vaksinasi dilakukan screening terlebih dahulu.

“Saya berpesan kepada seluruh wali murid untuk disampaikan kepada tetangga atau kepada siapapun, bahwa kegiatan vaksinasi ini aman dan tidak membawa dampak yang membahayakan,” ucap Ketua TP PKK Kabupaten Trenggalek.

Lanjut Novita, vaksinasi ini juga membawa perlindungan pada tubuh kita dari bahaya pendemi covid-19.

Menanggapi banyaknya isu yang berkembang di media sosial saat ini terkai pendemi covid-19, Novita mengajak seluruh masyarakat bergandengan tangan dan berdoa serta membangun perasaan positif bahwa semua akan baik-baik saja.

“Tidak ada yang perlu ditakutkan karena sejatinya semua terjadi atas izin Allah SWT, tugas kita hanyalah menjalankan peran kita sebaik-baiknya dengan tetap menjaga kesehatan,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.