Ketua Komisi Tiga DPRD Kabupaten Nganjuk Tinjau Lokasi Jembatan Ngangkatan

Nganjuk, Beritaterbit.com – Kabupaten Nganjuk semakin melesat, itu yang selama ini jadi gaungan para pejabat di Kabupaten Nganjuk. Sedikit demi sedikit infrastruktur telah dibenahi dan dikerjakan di tahun 2023 ini.

Selasa (6/6/2023) Dinas PUPR Nganjuk bersama Ketua Komisi Tiga Mariyanto melakukan tinjau lokasi di jembatan Desa Ngangkatan Kecamatan Rejoso, guna pastikan untuk kesiapan pembangunan.

“Jembatan Ngangkatan ini jembatan yang sangat vital karena jembatan ini adalah kawasan KING (Kawasan Industri Nganjuk) dan jembatan ini sudah pernah dianggarkan ketiga kalinya dan baru bisa terealisasi pada tahun ini 2023. Allhamdullilah ini tadi kita bersama teman-teman Dinas PUPR mengadakan tinjau lokasi untuk mengetahui yang pertama strukturnya seperti apa. Dan yang kedua arus karena perempatan Ngangkatan ini sangat vital dilewati oleh beberapa lintas Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Jombang. Jembatan ini dalam anggaran dua milyar lebih dan mempunyai lebar nanti empat belas meter,” jelas Marianto.

Marianto juga menjelaskan akan ada pengalihan arus, “Untuk roda empat atau truk besar yang dari arah kota menuju utara, kita alihkan arusnya melalui Kecamatan Sukomoro dan kita sudah koordinasi sama pihak Polres Nganjuk,” jelasnya.

Terkait pembanguan di wilayah Rejoso, Marianto menambahkan bahwasanya nanti ada dana inpres yang masih dalam kepengurusan oleh teman-teman dinas PUPR.

“Dana inpres adalah dana dari Dinas PUPR yang digunakan untuk Nganjuk nanti rencananya itu mau digunakan untuk rijik jalan antara Begadung ke Desa Ngangkatan, serta nanti ada ke arah Kecamatan Gondang ke Ngangkatan,” tutup Marianto dari Fraksi PDI Perjuangan ini.

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.