Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu: Selamat Dies Natalis HMI ke-76, Khidmat HMI Untuk Masa Depan Peradaban

Bengkulu, beritaterbit.com – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Dempo Xler menyampaikan ucapan selamat milad yang ke-76 tahun untuk organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu ini menyebut, bahwa organisasi HMI telah konsisten berkontribusi kepada bangsa dan negara. Hal tersebut bisa dilihat dari sikap HMI yang mampu mewarnai setiap ikhtiar pada kemajuan Republik Indonesia (RI).

Dempo juga menilai, ketulusan HMI mengabdi pada bangsa dan negara ini dilihat dari estafet pengabdiannya yang dilakukan dari generasi ke generasi. Ia pun berharap agar organisasi HMI terus berkhidmat mewujudkan peradaban bangsa yang maju dan bermartabat serta solid untuk menjaga kedaulatan antar organisasi.

“Untuk itu, atas nama pribadi saya mengucapkan selamat dies natalis HMI ke-76, khidmat HMI untuk masa depan peradaban dan selalu menjaga nama baik organisasi HMI Bengkulu yang kita cintai ini,” ucap Dempo

Ia pun menitipkan pesan kepada seluruh kader HMI untuk terus berkarya demi bangsa dan berdinamika dengan masyarakat secara luas dan mandiri.

“Pesan saya kepada sanak famili, atau adik-adik yang tergabung pada Organisasi HMI Bengkulu supaya senantiasa bersinergi demi mewujudkan HMI yang lebih baik dan terus berkarya agar kader HMI Bengkulu menjadi generasi penerus bangsa yang berkemajuan,” tutup Dempo.

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.