Ketua GOW Tanah Datar Serahkan Bantuan Kursi Roda kepada Yus Erlinda, Wartawan Senior Penderita Glukoma

Tanah Datar (SUMBAR), beritaterbit.com – Yus Erlinda mantan Wartawan Harian Singgalang yang menderita glukoma dan lumpuh itu menerima bantuan kursi roda, Selasa (29/11/2022).

Bantuan kursi roda itu lansung diserahkan Ny. Patty Ketua GOW Tanah Datar yang juga istri tercinta Wakil Bupati (Wabup) Richi Aprian didampingi Irwan Camat V Kaum dan Wali Nagari.

Yus Erlinda yang sudah lama tidak bisa melihat karena sakit yang dideritanya itu hanya menagis haru sambil memeluk Ny. Patty Richi Aprian sementara bibirnya bergetar tiada henti mengucapkan terimakasih.

Dengan penuh semangat dan dibantu Ny. Patty Richi Aprian, Yus Erlinda lansung mencoba kursi roda bantuan Ketua GOW itu. Mimpinya yang terpaksa ia kubur selama puluhan tahun seolah bangkit.

Meski matanya tidak bisa melihat, tetapi kursi roda itu akan membantu Yus Erlinda dalam kegiatan sehari-harinya.

Terlihat Ny. Patty Richi Aprian juga tidak tahan menahan haru melihat semangat Yus Erlinda kembali tumbuh.

“Kursi roda ini diberikan sebagai bentuk sosial untuk membantu Ni Linda dan meringankan kesedihan dan semoga dapat membuat ni linda tetap tersenyum,” ujar Ny. Patty Richi Aprian

Ny. Patty menyampaikan, mengetahui Yus Erlinda mantan Wartawan Senior itu dari pemberitaan beberapa Media Online, bahwa Linda sempat drof dan membutuhkan bantuan.

“Saya waktu mendengar informasi itu lansung melihat Ni Linda sekaligus menyerahkan bantuan dari Owner Emersia Hotel,” ujar Patty.

Patty melanjutkan, saat itu dirinya melihat Yus Erlinda hanya bisa duduk, sementara aktifitas lainnya dibantu keluarganya.

“Kita menyerahkan bantuan kursi roda, agar dapat membantu Ni Linda beraktivitas dalam rumah,” ujarnya.

Ketua PWI dan IKWI Tanah Datar Ucapkan Terima Kasih

Ketua PWI Tanah Datar Yuldaveri mengucapkan ribuan terima kasih pada ketua GOW Tanah Datar Ny. Patty Richi Aprian yang sudah memberikan bantuan kursi roda pada Yus Erlinda.

“Saya secara pribadi dan Ketua PWI Tanah Datar mengucapkan terimakasih pada ibu Patty yang sudah memberikan bantuan kursi roda untuk Yus Erlinda,” kata Yuldaveri.

Bantuan kursi roda itu sambung Yuldaveri akan sangat membantu aktifitas Yus Erlinda dalam beraktifitas.

Hal yang sama juga disampaikan Sekretaris Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia Irdawati.

Irdawati menyampaikan bantuan kursi roda dari Ketua GOW Tanah Datar itu tentunya sangat bermanfaat dan membantu linda yang mengalamin keterbatasan fisik.

“Saya dan pengurus IKWI Tanah Datar mengucapkan terimakasih pada ibu Patty Rizal, bantuan ibu Patty sangat membantu keluarga kami Yus Erlinda yang sudah lama menderita glukoma dan sempat drop,” ujarnya.

IKWI Tanah Datar sambungnya juga menyampaikan ucapan terimakasih tidak terhingga pada Ketua Persit Kartika Candra Kirana Tanah Datar, Owner Emersia Hotel, Pemuda Pancasila serta seluruh donatur yang sudah menyalurkan donasi untuk Yus Erlinda. (*/Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.