Ketua DPRD Seluma Pimpin Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Ke-20 Kabupaten Seluma

Seluma, Beritaterbit.com – Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca.S.Sos didampingi Waka I DPRD Seluma Sugeng Zonrio SH serta Anggota DPRD yang hadir, pimpin rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Ke-20 Kabupaten Seluma dengan tema “Selumaku, Selumamu Jugo Besamo Kito Alapkan” bertempat di gedung paripurna DPRD Seluma, Selasa (23/5/2023).

Hadir dalam rapat tersebut Bupati Seluma Erwin Octavian SE didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, Sekretaris Daerah Seluma Hadianto SE. MM. M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Hendrsyah S.IP. MT, para pejabat Eselon I dan Eselon II para forkopimda di lingkup Kabupaten Seluma.

Turut hadir tamu undangan lainnya diantaranya Gubenur Bengkulu, Walikota Bengkulu, Bupati Bengkulu Selatan, Bupati Bengkulun Utara, Anggota DPD RI, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Kodim 0425 Seluma, Polres Seluma, Ketua KPU Seluma, Kepala Pengadilan Negri Tais, Kepala Pengadilan Agama Tais, Anggota persedium pemekaran Kabupaten Seluma, Kepala Desa serta tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutanya Ketua DPRD Seluma mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Seluma yang ke-20 tahun 2023, semoga kedepan Kabupaten Seluma semakin jaya dan ia juga mengucapkan belasengkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu putra terbaik Seluma sekaligus Anggota DPRD Seluma dari Faraksi PPP semoga segala amal ibadahnya diterima serta mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya.

Lebih lanjut ia mengucapkan terima kasih dan selamat datang di Kabupaten Seluma kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Seluma,

“Kami ucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Seluma berserta jajaran karena atas laporan pemeriksaan LHP tahun 2022 mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ini adalah merupakan kado terindah untuk Kabupaten Seluma di hari ulang tahun yang ke-20 ini,” tutup Nofi.

Penulis: Yoyon

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.