Ketua DPRD BS Terima Aspirasi FMPR Terkait Perizinan dan Sengketa Lahan

Bengkulu Selatan, beritaterbit.com – Pada hari Senin, 21 Agustus 2023 Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Barli Halim, S.E bersama Wakil Ketua I, Juli Hartono, S.E, M.A.P didampingi Anggota menerima aspirasi warga dari Forum Masyarakat Pino Raya (FMPR).

Kedatangan FMPR untuk menyampaikan aspirasi terkait polemik PT Agro Bengkulu Selatan (ABS) menyangkut soal perizinan dan sengketa lahan dengan masyarakat.

Masyarakat meminta DPRD turun tangan menuntaskan polemik PT ABS dengan membentuk Pansus dan memanggil pihak-pihak terkait untuk menelusuri perizinan perusahaan perkebunan tersebut.

“Kami hadir di gedung dewan agar para dewan menuntaskan polemik PT ABS dengan membentuk Pansus dan memanggil pihak-pihak terkait untuk menelusuri perizinan perusahaan perkebunan. Sehingga tidak menimbulkan polemik,” pungkas Rusli salah satu dari FMPR.

Menjawab aspirasi FMPR, Ketua DPRD menegaskan pihaknya siap menindaklanjuti aspirasi masyarakat terkait polemik PT ABS. Dalam waktu dekat akan memanggil pihak-pihak terkait

“Aspirasi masyarakat dari FMPR segera kami tindaklanjuti. Dalam waktu dekat akan dipanggil pihak-pihak terkait untuk meminta penjelasan soal PT ABS ini,” kata Ketua DPRD.

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.