Ketua DPRD BS Ikuti Turnamen Biliard Antar OPD Pemda Sambut HUT RI Ke-78

Bengkulu Selatan, beritaterbit.com – Dalam rangka menjalin sinergitas antar OPD dan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, digelar pertandingan Bilyard di Gedung Pemuda Manna, Sabtu (12/8/2023).

Turnamen dibuka secara resmi oleh Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi SE.MM dan dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 12-13  Agustus 2023 yang diikuti oleh 30 peserta dari unsur FKPD, OPD dan BUMN se- Kabupaten Bengkulu Selatan.

Salah satunya Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Barli Halim, S.E turut menghadiri pembukaan turnamen biliard antar OPD tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD mengikuti pertandingan eksebisi melawan Bupati Bengkulu Selatan yang turut hadir dalam pembukaan turnamen bilyard.

“Dengan dilaksanakannya pertandingan ini agar terjalin silaturahmi antar OPD. Dalam pertandingan ada menang dan ada yang kalah, namun hal tersebut bukan menjadi pedoman karena pertandingan ini bertujuan agar silaturahmi antar OPD lebih baik lagi,” jelas Barli Halim.

Turnamen bilyard antar OPD ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia. Seluruh OPD jajaran Pemkab Bengkulu Selatan bertanding untuk menjadi pemenang.

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.