Ketua DPRD BS Bakal Panggil Pihak Manajemen RSUD HD Terkait Insentif Nakes Belum Diterima

Bengkulu Selatanberitaterbit.com – Menindaklanjuti pasca kisruh bergejolaknya tuntutan para tenaga medis soal insentif Covid-19, Insenda, Insentif Nakes yang belum mereka terima, maka Selasa depan 24 Januari 2023 Ketua DPRD akan menggelar hearing kembali bersama para medis, manajemen RSUD HD dan Dinas Kesehatan.

Diungkapkan Barli Halim bahwa hearing tersebut guna menindaklanjuti keluhan para medis yang pernah mereka sampaikan saat hearing bersama Komisi III DPRD Bengkulu Selatan pada waktu lalu.

“Sebenarnya hearing tersebut akan dilaksanakan pada Senin 16 Januari kemarin, namun karena ada agenda Rakornas bersama Presiden maka hearing kita tunda dan akan dilaksanakan pada 24 Januari 2023 selesai agenda paripurna DPRD Bengkulu Selatan,” ungkap Barli Halim Saat dihubungi via ponsel, Senin (16/1/2023) kemarin.

Dijelaskan Barli Halim, pada saat hearing nanti pihaknya akan melibatkan semua anggota fraksi DPRD agar persoalan tersebut bisa terselesaikan dengan cepat supaya tidak ada gejolak lagi di Bengkulu selatan.

“Semua anggota fraksi DPRD akan saya libatkan, saat itu juga kami akan mengundang pihak manajemen RSUD HD, Dinas Kesehatan dan Tenaga Medis agar bisa mendengarkan kejelasannya dari berbagai pihak supaya persoalan tersebut terpecahkan dan terselesaikan,” tutup Barli Halim Ketua DPRD Bengkulu Selatan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.