Ketua DPD II Lamteng Akan Berikan Sanksi Tegas Bila Ada Kader Membelot

LAMPUNG TENGAH – Ketua PLT DPD II Partai Golkar Lampung Tengah, Musa Ahmad, siap kuningkan dan menangkan pasangan Calon Gubernur Lampung Arinal-Nunik.

Hal ini disampaikan Musa Ahmad pada rapat Konsolidasi bersama pengurus Kecamatan se Lampung Tengah di Kantor DPD II Gunung Sugih Lampung Tengah, Senin (15/1).

“Saya bersama pengurusan Kecamatan yakin suara Golkar di Lampung Tengah akan menang, saya tidak bisa memprediksi berapa persen suara, yang jelas Golkar menang,” tegasnya.

Musa menegaskan, apabila pada perhelatan akbar Pilgub Lampung nanti ada kader Golkar Lamteng membelot, Musa Ahmad akan memberikan sanksi tegas.

“Sudah jelas, kita akan melakukan tindakan tegas, kan kita langsung pecat, untuk lampung Tengah akan kita prioritaskan, dan ada strategi khusus di Pilgub ini,” pungkasnya.

Musa juga menuturkan, tidak ada permasalahan dengan adanya salah satu calon gubernur yang berasal dari Lampung Tengah, karena setiap kontestan punya hak untuk di pilih.

“Itu tidak ada persoalan, semua berkompetisi dengan baik dengan aturan yang ada, karena kita ada Panwaslu, KPU, dan para penegak hukum, dan semua masyarakat Lampung Tengah punya hak untuk memilih pemimpinnya,” tutupnya.(iswan)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.