Ketua BMA Benteng Kesal Dana Hibah Belum Cair

BENGKULU TENGAH, beritaterbit.com – Ketua Badan Musyawarah Adat Kabupaten Bengkulu Tengah, BJ.Karneli kesal dana hibah yang diperuntukkan BMA hingga kini belum juga cair. Pasalnya, dana hibah yang diharapkan oleh BMA tersebut nantinya akan digunakan untuk biaya operasional sekertariat kantor yang kini masih mengalami kekurangan fasilitas.

BJ. Karneli menegaskan, secara Adminitrasi pengajuan dan usulan dana hibah untuk BMA Kabupaten Bengkulu Tengah sudah selesai semuanya baik itu secara adminitrasinya maupun pengajuan lainnya.

“Kami kesal setelah mau pencairan melalui rekening Bank Bendahara BMA Benteng melaporkan bahwa belum bisa pencairan dana hibah tersebut karena masih dalam proses perlengkapan yang masih ada organisasi lain belum mengajukan usulan proposal kepada pihak Dinas terkait,” Kesal BJ. Karneli saat itu di temui dikantor BMA Benteng, Selasa (17/4/2018).

“Bukan itu saja yang belum di proses tetapi Surat Keputusan Bupati Bengkulu Tengah juga belum ditandatangani oleh Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli,” tambah BJ. Karneli.

“Kami bisa sewa kantor dan membeli papan merk dan fasilitas lain ini untuk sementara menghutang kepada orang lain, untuk itu kantor BMA Benteng bisa ada kantor,

kini kami berharap kepada dinas yang bersangkutan bisa memproses hal ini karena dengan belum ada pencairan dana hibah ini BMA Benteng belum bisa bekerja maksimal,” demikian BJ.Karneli.(CW)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.