Ketua BKM Masjid Al Amin Dan Rombongan Kunjungi Dua Masjid di Pidie Dan Banda Aceh

Bireuen,Beritaterbit.com – Pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Al Amin Pulo Ara Geudong Teungoh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen tinjau dua Masjid di Pidie dan Banda Aceh sebagai bahan pertimbangan ada hal m,enarik untuk melanjutkan pembangunan Masjid Al Amin yang tengah dilaksanakan kelanjutan pembangunannya.

Ketua BKM Masid Al Amin Tgk Muhammad Nazir kepada wartawan media ini Jumat, 30 Juli 2021 seusai Shalat Jumat di ruang pertemuan Masjid Al Amin menyebut, rombongan mereka berangkat terdiri dari Muhammad Nazir,Keuchik Pulo Ara Geudong Teungoh, H Ridwan Aziz,SH, Keuchik Bandar Bireuen, Adnan Adam, Teungku Imum Chik dan Ketua Tuha Peut Pulo Ara Geudong Teungoh, Nurdin Ismehram.

Masjid yang mereka kunjungi yang pertama adalah Masjid Baitul Huda Blang Malu Pidie dan di sana mereka melakukan peninjauan berbagai sisi yang dipandu oleh Pak Camat Amiruddin Abda .

Foto : Berbagai sisi peninjauan sebagai acuan pembangunan Masjid Al Amin Pulo Ara Geudong Teungoh Bireuen ( Suherman Amin)

Dijelaskan, mereka melakukan peninjauan sembari menikmati keindahan dengan penuh daya tarik terhadap tempat wudhuk, lantai, kerawang, jendela, qubah, mihtab tiang dalam dan relif.

Seusai melakukan peninjauan ke seluruh sisi Masjid Darul Huda Pidie mereka berangkat ke Banda Aceh menuju Masjid Keuchik Leumik dan di sana juga mereka melakukan peninjauan hal yang sama seperti di Masjid Darul Huda Blang Malu yaitu tempat wudhuk, lantai, kerawang, jendela, qubah, mihtab tiang dalam dan relif.

Memang kata Muhammad Nazir, tujuan mereka melakukan peninjauan ke dua Masjid tersebut, adalah dalam rangkaian bahan pertimbangan dalam rangka melanjutkan pembangunan Masjid Al Amin.

Sementara hasil peninjauan mereka kata Muhammad Nazir ada hal-hal yang menarik dari dua Masjid yang mereka kunjungi dan akan diterapkan pembangunannya di Masjid Al Amin demi membangun kemakmuran untuk lebih nyaman dalam beribadat. ( Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.