Kepala Desa Kampung Baru Susilo: Jaga Nama Baik Sekolah Dan Selamat Ke Jenjang Tinggi

Nganjuk, Beritaterbit.com – Kelulusan Siswa Kelas VI SDN Kampung baru I terlaksana dalam masa pandemi Covid-19. Keadaan ini pula yang mendasari sekolah untuk menyelenggarakan pelepasan dan penyerahan kembali siswa kelas 6 SD Kampung Baru I.

Kamis (23/06/22) upacara resmi pelepasan dan penyerahan kembali siswa kelas 6 diikuti oleh seluruh guru dan karyawan SDN Kampung Baru I, pengawas SD Korwilbiddikcam Kecamatan Tanjunganom, Ketua Komite SDN Kampung Baru I, dan perwakilan siswa serta orang tua siswa kelas 6. Juga nampak hadir Kepala Desa Kampung Baru Susilo yang lebih akrab di panggil Mas Sus. Selanjutnya, acara tersebut dapat disaksikan oleh siswa yang lain secara langsung.

Acara dimulai dengan doa bersama yang dilanjutkan dengan penyerahan siswa Kepala Sekolah SDN Kampung Baru I. Kegiatan pelepasan dan penyerahan kembali siswa kelas 6 SD Kampung Baru I diakhiri pada pukul 10.00. Kegiatan pun dilanjutkan dengan kegiatan pertemuan dengan para siswa melalui yang diikuti seluruh guru dan karyawan SD N Kampung Baru I serta seluruh siswa. Untuk mempertemukan guru, karyawan, dan siswa SD N Kampungbaru I. Selanjutnya, pada kegiatan tersebut disampaikan pula pesan-pesan dari perwakilan guru dan karyawan untuk seluruh siswa.

Sementara itu Susilo selaku undangan sebagai Kepala Desa Kampung Baru mengucapkan, “Selamat atas kelulusan dan menjadi alumni SDN Kampung Baru I. Jaga nama baik almamater SDN Kampung Baru I, semoga sukses di kehidupan dan di sekolah pada jenjang yang lebih tinggi,” pesannya.

Reporter : Gendro

Editor : Prasetyo

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.