Kepala Desa Berharap Dengan Kehadiran KKN Bisa Memberikan Motivasi Kepada Masyarakat

Takalar/beritaterbit.com – Universitas Muhammadiyah Makassar Fakultas Pertanian menggelar seminar program kerja KKN Tematik yang dihadiri oleh Kepala Desa, Imam Desa, Kepala Dusun dan tokoh masyarakat yang bertempat di Aula Kantor Desa Campagaya Kec. Galesong Kabupaten Takalar, Rabu (20/10/2021).

Dalam sambutannya PJ Kepala Desa mengapresiasi kehadiran para mahasiswa yang siap mengabdikan diri selama 4 bulan di Desa Campagaya, Kepala Desa berharap dengan kehadiran KKN bisa memberikan motivasi kepada masyarakat untuk kembali memanfaatkan lahan-lahan kosong untuk dijadikan lahan yang produktif pembawa hasil seperti ditanami sayur-sayuran, ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan dosen pembimbing Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM). Dalam arahannya berterima kasih kepada pemerintah desa dan masyarakat yang bersedia desanya dijadikan tempat belajar bagi mahasiswanya, “Kedepannya kami berharap ada kerjasama yang berkelanjutan antara Unismuh Fakultas Pertanian dengan Pemerintah Desa Campagaya,” ucapnya.

Selain itu, harapannya kepada para mahasiswa agar selama keberadaannya disini diharapkan mampu mengedukasi masyarakat Campagaya dalam hal pengembangan pertanian, dimana masyarakat Campagaya adalah masyarakat petani yang lahan pertaniannya sangat luas, imbuhnya.

Sumber : STQ
Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.