Kepala dan Guru Perwakilan Sekolah UPTD Jangka Laksanakan Progam 3S

Bireuen, Beritaterbit.com – Plt Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPTD) Jangka Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K) Kabupaten Bireuen bersama 0erwakilan guru dari sekolah dan Kepala Sekolah dalam wilayah UPTD Jangka melaksanakan progam Sikula Sawe Sikula (3S).

Kepala SDN 13 Jangka, Zulkarnaen S.Pd kepada media ini Sabtu, 6 Maret 2021 menyebut, program 3S Se-UPTD Jangka meliputi 13 sekolah melaksanakan 3S pada Sabtu kemarin sasarannya ke SD Negeri 6 Gandapura.

Kepala UPTD Jangka foto bersama dalam prosesi pelaksanaan progam 3S (Ist)

“Progam 3S ke SDN 6 Gandapura pesertanya para Kepala Sekolah dan guru tingkatan bawah dan menengah (guru kelas 1 dan 4) dan Plt Ka UPTD Jangka yaitu M.Dahlan S.Pd,” ungkap Pak Zoel.

Pak Zoel mengatakan, tujuan melaksanaan 3S untuk mengadopsi keunggulan yang dimiliki sekolah sasaran untuk bisa diterapkan di sekolah masing-masing demi kemajuan pendidikan khususnya di Kecamatan Jangka dan di Kabupaten Bireuen umumnya.

Selain itu progam 3S memang progam yang diterapkan sesuai anjuran Dinas P dan K Bireuen untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan penerapan unggulan dari sekolah lain dan kebalikannya. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.