Kenakalan Terhadap Ojol Wanita, Tim Opsnal Polresta Manado Amankan Juru Parkir

Manado, beritaterbit.com – Pada hari Sabtu tanggal 26 Maret 2022 pukul 20.00, Tim Resmob Resta Manado dan Tim Opsnal dipimpin oleh Kanit Resmob IPDA Heraldy Yudhantara S.Tr.K telah berhasil mengamankan pelaku kenakalan terhadap seorang perempuan AS (21 th), agama Islam, pekerjaan Ojol, alamat Tikala Ling. III Kec. Tikala oleh pelaku JR (35 th), agama Kristen Protestan, pekerjaan Juru Parkir, alamat Wanea Ling. III Kec. Wanea.

Pelapor (Korban) menerangkan bahwa pada tanggal 26 Maret sekitar pukul 10.20, Pelapor (Korban) yang berprofesi sebagai Ojek Online Maxim mendapat orderan Penumpang/Terlapor (Tsk) di Jalan Parigi 7 Kec. Malalayang Kota Manado.

Setelah di sepanjang perjalanan, Terlapor (Tsk) langsung memegang bagian payudara dari Pelapor (Korban) dan menggosokan bagian kemaluan dari Terlapor (Tsk) ke bagian belakang dari Pelapor (Korban) sampai ke titik tujuan depan Fiesta Swalayan.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/B/666/III/2022/POLRESTA MANADO/POLDA SULAWESI UTARA, dengan adanya informasi tentang kejadian tersebut Tim Opsnal Bersama Resmob Polresta Manado melakukan upaya penyelidikan dan mendapati informasi bahwa Pelaku berada di salah satu rumah di bagian Lorong Fiesta Wanea Plaza Kec.Wanea.

Kemudian Tim langsung bergerak ke tempat tersebut dan berhasil mengamankan Pelaku. Selanjutnya Tim Resmob Polresta Manado dan Tim Opsnal menyerahkan Pelaku ke Piket Reskrim Polresta Manado.

TINDAKAN KEPOLISIAN
Mengamankan pelaku
Melakukan Interogasi
Menyerahkan Pelaku kepada Piket Reskrim UNIT III. (Tim/***)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.