Kembali Ukir Prestasi, Lapas Watampone Juara Dua Puncak Peringatan Hari Koperasi Ke-76

Bone, Beritaterbit.com – Puncak Peringatan Hari Koperasi Nasional Indonesia ke-76 se-Sulawesi Selatan berpusat di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone yang dibuka oleh Pj. Bupati Bone H. Andi Islamuddin.

Tim Paduan Suara Koperasi
Pengayoman (KPRI) Lapas Watampone kembali mengukir prestasi di ajang Lomba Paduan Suara antar Dinas Koperasi dan UMKM se-Provinsi Sulawesi Selatan pada Peringatan Hari Koperasi Nasional Indonesia ke-76 di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone, Sabtu (02/12/2023).

Tim paduan suara KPRI Pengayoman Lapas Watampone mewakili Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bone setelah berhasil menjuarai lomba paduan suara antar Koperasi tingkat Kabupaten Bone yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu.

Pada kesempatan ini, tim paduan suara KPRI Lapas Watampone bersaing dengan 12 (dua belas) tim lainnya dan berhasil meraih juara 2 (dua) dengan membawakan lagu wajib Koperasi Indonesia dan lagu pilihan Cinta dari Panduwinata.

Dengan prestasi yang dicapai tersebut, Kalapas Watampone Saripuddin Nakku menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim yang kembali mengharumkan nama institusi.

“Terima kasih atas pencapaiannya pada hari ini, kerja keras yang tak kenal waktu dan tetap semangat untuk mengukir prestasi lainnya pada ajang-ajang berikutnya,” pungkasnya.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.