Kembali Di Zona Merah, Ini Hasil Dari Rapid Tes ASN Di Kaur

Bengkulu-Kaur Setelah dilakukan uji Swab terhadap beberapa ASN ruang lingkup Pemda Kaur, diperoleh hasil bahwa ada dua ASN yang terkonfirmasi positif Covid-19 menurut hasil press release Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, total warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kaur berjumlah 4 orang dan tiga diantaranya melakukan isolasi secara mandiri di Kota Bengkulu.

Demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini, dinas kesehatan kabupaten kaur melakukan Rapid Test di Aula Inspektorat Daerah.

“Tadi kita sudah melakukan rapid tes terhadap 13 ASN dan keluarganya, tenaga medis yang memeriksa dan melakukan uji rapid terhadap ASN ini menggunakan Alat Pelindung Diri secara lengkap, tentunya untuk menghindari penularan dari Covid-19, untuk hasil rapid tes hari ini alhamdulilah semuanya non reaktif” Kata Juli Haryanto, S.Kep selaku Kabid P2P Dinkes Kaur,

Ditambahkan juga oleh Sekretaris Inspektorat Daerah Harles Feferman, SE mengucap rasa syukur dengan hasil rapid tes hari ini, karena seluruh ASN di Inspektorat non reaktif semua, kami harap dibalik kejadian ini seluruh masyarakat dapat meningkatkan lagi kesadaran akan manfaat dari mematuhi protokol kesehatan.

“Kami kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar terus meningkatkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan, karena sampai saat ini virus ini terus menjadi konsentrasi pemerintah untuk memutus mata rantai penyebarannya, selain itu obat ataupun vaksin dari Covid-19 ini belum ada, jangan menganggap Covid-19 ini tidak ada dan acuh, adapun cara untuk mengantisipasi pandemi ini berupa menjaga pola hidup sehat, seperti mengkonsumsi makanan dengan asupan gizi yang cukup untuk tubuh agar imunitas kita terjaga, tak hanya itu saja menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan terus menjaga jarak harus selalu diterapkan pada kehidupan kita sehari-hari”. Jelas”. Kata Ketua pelaksana harian Tim Penanganan Covid-19 Kabupaten Kaur, Jum’at (23/10). (S100)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.