Kelurahan Gogagoman Mendukung Diraihnya Kembali Piala Adipura Kotamobagu

Kotamobagu, Beritaterbit.com – Masyarakat Kelurahan Gogagoman mendukung diraihnya kembali Penghargaan Adipura Kotamobagu. Dukungan itu terlihat dari keseriusan Pemerintah Kelurahan yang terus berupaya memberikan edukasi dan ajakan kepada masyarakat agar terus menjaga kebersihan dan pengelolaan sampah.

“Saat menghadiri undangan pesta maupun duka, saya sering mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan. Dan itu sudah lama dilakukan dan telah menjadi kebiasaan masyarakat Gogagoman dalam menjaga kebersihan lingkungan,” ungkap Lurah Kelurahan Gogagoman, Effendy Adam Hasan SE saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (17/10/2022).

Sementara untuk kalangan dunia usaha yang berada di seputaran Gogagoman seperti halnya perbankan serta pertokoan, di area Pasar Effendy menyarankan untuk menyediakan tempat sampah pemilah di depan kantor/tempat usahanya.

Effendy berharap seluruh RT dapat terus bekerjasama dengan segenap warga dalam upaya menciptakan lingkungan bersih.

“Mari kita terus berperan aktif dalam mempertahankan Adipura. Sebab, predikat sebagai Kota Bersih itu dapat menjadi kebanggaan kita semua,” ajaknya. (David Olad)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.