Kegiatan Audit Kinerja Di Polres Bolmong, Kapolres Akbp Dr. Nova I Surentu Sampaikan Terima Kasih

Bolmong, beritaterbit.com – Setelah melakukan pendalaman selama 2 hari yaitu dr tgl 21-22 April 2021, kegiatan Audit Kinerja oleh Tim Itwasda Polda Sulut Periode I 2021 di Polres Bolmong berakhir.

Kegiatan Audit yg dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol. Reindolf Unmehopa, S.H, S.I.K (Auditor Madya Kepolisian tkt III) tersebut diawali taklimat awal bertempat di Aula Polres Bolmong dihadiri oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. NOVA IRONE SURENTU, SH, MH, Wakapolres Bolmong Kompol MELKY JACKY LAPIAN, S.Sos, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Bolmong. Dalam arahannya Kombes Pol REINDOLF UNMEHOPA, SH SIK menyampaikan maksud dan tujuan diadkannya Audit Kinerja adalah untuk mengecek /mengevaluasi kinerja Satuan kerja baik di tingkat Polda maupun di kewilayahan.

Dikatakan Kombes REIDOLF bahwa sasaran Audit kali ini adalah bidang Perencananan dan Pengorganisasian.

Pada bagian lain Kapolres Bolmong AKBP Dr. NOVA.I SURENTU, SH, MH menyampaikan terimakasih dan menyambut baik kedatangan Tim Audit dari Itwasda Polda Sulut. “Apabil nantinya dlm audit ada temuan kekurangan tentunya akan segera kami perbaiki dan tindak lanjuti” ujar Kapolres.

(Yance Sumerah)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.