Keceriaan Tamu VVIP Muktamar Muhammadiyah di The Alana Hotel & Convention Center Solo

Solo, Beritaterbit.com – Muktamar Muhammadiyah telah disongsong bersama dan membawa keriuhan serta keceriaan di berbagai sudut Kota Solo dan sekitarnya. Begitu juga dengan The Alana Hotel & Convention Center Solo yang juga menyambut gelaran Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 dengan kemeriahan dan penuh kehangatan. Hotel yang terletak di seberang Edupark UMS, yang merupakan tempat diselenggarakannya Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 tersebut, dipadati oleh tamu-tamu VVIP yang mulai berdatangan pada Kamis malam (17/11).

“Kami sungguh bersyukur dengan diselenggarakannya Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Kota Solo yang tentunya membawa berkah bagi seluruh hotel tidak hanya di Kota Solo saja. Lokasi strategis, fasilitas lengkap, serta kepercayaan yang terus Kami jaga membuat Kami dipercaya untuk mengemban tugas memberikan pelayanan terbaik bagi tamu-tamu VVIP,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Prof. Dr. H. Haedar Nashir, Msi (Ketua Umum PP Muhammadiyah), Prof. Dr. H. Muhadjir Effendy, M.A.P (Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Republik Indonesia), Drs. H. Hajriyanto Y Thohari, MA (Duta Besar RI untuk Lebanon), Prof. Dr. H.M. Din Syamsudin, M.A (Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah periode 2005-2010 dan 2010-2015) hingga Dr. H. M. Busyro Muqoddas, S.H., M.Hum. (Ketua KPK Periode 2010-2011) tampak datang dengan senyum lebar dan gelak tawa ketika bertemu dengan rekan-rekannya Muhammadiyah di The Alana Hotel & Convention Center Solo. Selain keempat tokoh di atas, masih banyak lagi deretan tokoh Muhammadiyah dan Aisyiyah yang mempercayakan kenyamanan mereka di The Alana Hotel & Convention Center Solo. (GP)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.