Kecelakaan Mobil Boks VS Mobil APV Arena Disaksikan Tugu Pengantin

Seluma, Beritaterbit.com – Kecelakaan terjadi antara mobil boks Nopol B 8934 TV yang dikemudikan Herpiansyah (38) warga Kabupaten Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan dan APV Arena Nopol B 1295 BRY yang dikemudikan Kusman (60) Warga Kedurang Kabupaten Kaur, Selasa (13/07).

Akibat kencangnya hantaman mobil APV Arena membuat mobil boks terguling di tengah jalan.

Menurut saksi mata Adi Maruli (42) Anggota Lanal Bengkulu PLH Banpos Lanal Seluma. Saat itu dirinya mengiringi mobil boks dengan kecepatan kurang dari 40 km/jam saat di bundaran tiba tiba datang dari arah berlawanan mobil Suzuki APV Arena dengan kecepatan tinggi dan menghantam mobil boks tersebut sehingga bobol boks tersebut terguling di tengah jalan.

Sementara sopir mobil boks saat dimintai keterangan dari mana dan tujuan kemana mengatakan, kami dari Lubuk Linggau ia bersama rekan kerjanya, Deden (25) dan Adit (25) hendak menuju Kabupaten Bengkulu Selatan untuk mengantarkan pesanan roti. “Alhamdulillah kami semua selamat hanya luka lecet,” jawabnya terlihat masih trauma.

Di tempat yang berbeda pengemudi Mobil APV Arena saat dimintai keterangan mengatakan kalau dirinya membawa penumpang dari Kedurang menuju Provinsi Jambi sebanyak delapan orang, “Semuanya Alhamdulillah baik-baik saja hanya ada satu penumpang yang dibawa ke puskesmas untuk berobat,” jawabnya.

Saat ini mobil boks masih terguling di tengah jalan sementara mobil APV Arena sudah dievakuasi. (Yoyon)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.