Kecamatan Ngetos Gelar Pisah Sambut Camat

NGANJUK, beritaterbit.com – Pemerintah Kecamatan Ngetos menggelar event pisah sambut dari pejabat lama Plt Camat Ngetos Ardiansyah Winardi S.STP, M.Si kepada pejabat baru yakni Widi Cahyono S.STP, M.Si, mantan Sekretaris Kecamatan Ngronggot di Pendopo Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur pada Senin (17/01/2022).

Pantauan jurnalis Beritaterbit.com acara tersebut dihadiri oleh Plt Camat Ngetos Ardiansyah Winardi, Camat Ngetos Widi Cahyono, Kapolsek Ngetos AKP Teguh Sutiyono, S.H, Plt. Danramil 0810/18 Ngetos Peltu Budi S., Camat Ngronggot Mohamad Makrup S.Sos, Kepala Desa se-Kecamatan Ngetos, perwakilan Kepala Desa se-Kecamatan Ngronggot.

Dalam pisah sambut tersebut salah satu perwakilan Kepala Desa (Kades) yakni Kades Klodan Hariyono mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan arahannya dalam menjalankan roda pemerintahan di Kecamatan Ngetos selama ini.

“Tentunya di dalam kita berkomunikasi, diskusi dan berkoordinasi, baik secara instansi maupun pribadi apabila ada kesalahan dan kekhilafan, yang tidak disengaja kami atas nama perwakilan Kades se-Kecamatan Ngetos, mohon maaf yang sebesar-besarnya,” kata Hariyono.

Kepala Desa Klodan saat sambutan mewakili seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Ngetos.

Hariyono menambahkan ucapan selamat datang kepada Camat baru Widi Cahyono.

“Harapan kami kedepan bisa bekerja sama dengan baik, mulai dari saling komunikasi, diskusi dan koordinasi untuk membangun wilayah Kecamatan Ngetos ini yang mana sudah dua tahun dilanda wabah dunia, hingga ekonomi terjadi goncangan, jadi kami mohon petunjuk, arahan dan bimbingan dari panjenengan (Widi Cahyono,red),” imbuhnya.

Sementara Camat Ngronggot Mohamad Makrup dan perwakilan Kades se-Kecamatan Ngronggot, juga ikut mengantarkan mantan Sekcamnya menuju tempat tugas baru dengan ucapan menitipkan kepada seluruh jajaran perangkat Kecamatan, juga kepada Kades se-Kecamatan Ngetos.

“Karena Widi Cahyono ini adalah Sekcam kami, dan karena baru pertama kali menjabat sebagai Camat, jadi kami titipkan dan kami serahkan kepada warga Desa Ngetos, yang diwakili oleh bapak/ibu Kades, apabila ada kekurangan mohon dimaklumi dan dibimbing,” kata Makrup.

Ardiansyah Winardi PLt Camat Ngetos yang punya ciri khas humoris dengan canda tawanya Alima’u mengucapkan terima kasih kepada Kades se-Kecamatan Ngetos atas kerja sama yang baik selama dia menjabat dan memohon maaf atas semua kesalahan dan kekhilafannya.

“Bukan berarti perpisahan ini adalah putusnya tali persaudaraan dan persahabatan, namun hanya perpisahan jabatan, dan mohon maaf apabila banyak kekurangan dan tidak punya kelebihan karena kelebihan itu hanya milik Allah semata,” kata Ardiansyah Winardi.

Tidak ketinggalan pejabat baru Camat Ngetos Widi Cahyono untuk memperkenalkan diri sekaligus alamat tempat asal dari Desa Banjaranyar, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk.

“Harapan kami bisa bersinergi, menjaga kekompakan, dan menjalin komunikasi dalam menjalankan amanah yang dibebankan kepada kami ini,” pungkas Widi Cahyono.(gendro).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.