Keberuntungan

Setiap kita pasti memiliki keberuntungan masing-masing. Hanya saja besar kecilnya yang berbeda. Waktunya pun bisa jadi bersamaan atau berbeda. Bila kita mensyukuri sekecil apapun nikmat yang Allah berikan. Maka setiap saat kita selalu merasa dalam keberuntungan.

Kadang kita sering salah dalam mengartikan keberuntungan. Ada sebagian orang melihat keberuntungan dari kacamata ekonomi. Usaha, modal dan dengan tenaga yang sedikit menghasilkan hasil yang luar biasa. Ada juga yang memaknai dari sisi jabatan. Jika orang tuanya atau keluarga dekat menjabat kepala daerah maka anak atau saudaranya bisa mendapatkan berbagai jabatan atau bermacam proyek.

Saat ini pun meski masih Pandemi corona kita tetap dalam keberuntungan yang luar biasa. Pandemi Corona melanda setahun lebih lamanya. Usaha tersendat. Rezeki makin serat, namun kita tetap taat. Walau hidup makin susah dan tanggungan semakin berat tapi kita semakin khusu’ saat berdoa seusai shalat. Kondisi ekonomi semakin darurat tetapi kita tetap yakin Allah pasti memberi kita rezeki penuh berkat. Bahkan ada yang sudah terpapar Covid, di rawat atau isolasi mandiri Alhamdulillah bisa pulih kan dan kita kembali sehat wal afiat.. (Salam UJH)

Pagar Dewa, 14082021
(Pesan Harian UJH edisi Sabtu 14 Agustus 2021)

#kamibersamaUJH
#UJHmengabdi
#pesanharianUJH

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.