Kebersamaan dan Keakraban Bareng Keluarga Asuh

Pati,beritaterbit.com – Sutinah (57) warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, selama berlangsungnya TMMD 111 Kodim 0718/Pati merasa terhormat rumhanya menjadi tempat tinggal bagi anggot Satgas. Selain itu Sutinah juga merasa bangga dengan ditempati rumahnya menjadi ramai dan menambah keakraban dengan anggota TNI. Jumat (25/6/2021).

Ibu Sutinah adalah orang tua angkat dari anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati yang berjumlah sepuluh orang. Ia sehari-hari bekerja sebagai buruh tani di desanya.
Sementara Sutinah mengatakan, ia merasa senang dan bangga dengan kehadiran TNI Satgas TMMD dirumahnya. Rumah yang dulunya sepi, kini diramalkan hadirnya anak asuh berjumlah sepuluh orang.

“Saya merasa senang dengan kehadiran anak-anak asuh dirumah ini, walaupun tidak selamanya tinggal bersamanya. Tetapi kami sudah seperti keluarga sendiri. Pertama kali mereka datang ke rumah ini seperti menemukan keluarga baru, karena anak-anak saya sudah berumah tangga dan tinggal di luar kota,” katanya.

Semoga keakraban ini terus berlangsung tidak hanya selama pelaksanaan TMMD tapi juga tetap terjalin setelah TMMD ini selesai. (0718)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.