Karya Bakti, Koramil 0715-13/Boja Bantu Pembangunan Masjid

Kendal,Beritaterbit.com – Koramil 0715-13/Boja mengerahkan anggotanya untuk membantu proses pembangunan masjid di Dusun Grendem Desa Campurejo, Boja. Setidaknya 8 orang personel di kerahkan dalam proses pengecoran dak lantai 2 pada hari itu, Rabu (19/01/22).

Danramil Boja, Kapten Cba Sumardi menuturkan bahwa karya bhakti yang di gelar tersebut merupakan bentuk komsos sekaligus membantu masyarakat di wiayah binaannya. “Mungkin tak banya yang bisa kami berikan, ini kan pembangunan tempat ibadah, paling tidak kita bantu tenaga jika tidak bantu berupa materiil”, terangnya.

Serda Sutrisno, salah satu anggota Koramil 0715-13/Boja juga mengungkapkan bahwa selain menjalankan tugas, pada kesempatan tersebut juga sekaligus sebagai sarana ibadah. “Ini kan membangun masjid, sebagai muslim kita juga melaksanakn ibadah jika kita ikhlas, semoga di lancarkan proses pembangunannya agar segera selesai”, harapnya.

Sementara, Ismanto, Kadus Grendem menyampaikan rasa terima kasihnya kepada anggota Koramil Boja yang telah membantu proses pembangunan masjid di kampungnya tersebut. “Anggota Koramil dan masyarakat bekerja bersama sama , ini merupakan bukti kedekatan TNI dan masyarakat, sekali lagi mewakili warga Grendem, kami ucapkan terima kasih”,pungkasnya. (Nardi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.