Karang Taruna Desa Kajuara Awangpone Sambut HJB Lomba Balap Perahu

Bone, beritaterbit.com – Perlombaan balap perahu bermesin (katinting) yang digelar Karang Taruna Desa Kajuara Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone Sulawesi Selatan di Aliran Sungai Pacciring Lompo Kajuara, Senin 20 Maret 2023.

“Lomba balap perahu ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Bone ke-693 dan menjadi tradisi setiap tahun,” ujar Kades Kajuarac Hilmawan.

Ketua Panitia Lomba Balap Perahu, Karman mengatakan, kelas lomba yang dipertandingkan ada 2 yaitu kelas pertama perahu kecil dan kelas kedua perahu besar masing-masing kategori mesin Maximal Piston 92, jelasnya.

Hari ini merupakan final lomba balap perahu Katinting dimana yang menjadi Juara 1 kelas perahu kecil ialah Deco Prostreet mendapat hadiah Rp 10 juta dan Juara 1 kelas perahu besar dimenangkan oleh Bro dan mendapat hadiah sejumlah Rp 3 juta.

Lanjut Karman, kelas perahu kecil panitia menyiapkan hadiah Juara 1 sampai 4 dengan total hadiah Rp 25 juta dan kelas perahu besar Juara 1 sampai 4 dengan total hadiah Rp 7,5 juta, masing-masing juara mendapat tropi dan piagam.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.