Kapten Ramly Hamanja: Disaat Cuaca Cerah Pembangunan Pos Kamling Kami Kebut

Minsel, beritaterbit.com – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Desa Tondei III, Susun jauh Pelita, Kecamatan Motoling Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara, khusus pembangunan Pos Kemanan lingkungan (Pos Kamling) sudah mulai memasuki pemasangan atap pada Kamis (27/10/2022) pukul 10.00 Wita.

Pembangunan Pos Kamling ini oleh Satgas TMMD sengaja dikebut karena mengingat diwilayah tersebut sering diguyur hujan, sehingga kadangkala kegiatan pembangunan sering terhambat. Untuk itu Kapten Inf Ramly Hamanja selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) mengerahkan tenaga ekstra agar pembangunan Pos Kamling ini cepat selesai.

Disela-sela kegiatannya tersebut Kapten Inf Ramly Hamanja saat ditemui Tim Media Center Kodim 1302/Minahasa menuturkan, “Akhir-akhir ini diwilayah Kecamatan Motoling sering diguyur hujan, sehingga pekerjaan kami di tempat ini sering terhambat, oleh karena itu ketika cuaca agak sedikit cerah, maka pembangunan Pos Kamling kami kebut,” tuturnya. (Warno/ys)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.