Kapten Inf Wemfryd Son Halebar Buka Kegiatan Latihan Pramuka Saka Wira Kartika

Minsel, beritaterbit.com – ertempat di Desa Bajo, Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan ( Minsel ) telah dilaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1302/Minahasa Semester-1 T.A 2021, dengan Pembina Upacara adalah Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Wemfryd Son Halebar pada Kamis 17/06/2021 pukul 10.50 wita.

Kegiatan Latihan Pramuka Saka Wira Kartika kali ini mengusung tema “Mewujudkan Binter TNI AD yang Adaptif melalui pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika guna membentuk Generasi Muda yang berkarakter dan berwawasan Kebangsaan”, yang diikuti oleh sedikitnya 81 Orang Siswa-siswi Pramuka termasuk para Pembina yang berasal dari berbagai sekolah yang dibawa binaan Staf teritorial Kodim 1302/Minahasa.

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan latihan Pramuka Saka Wira Kartika tersebut antara lain, Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P yang diwakili oleh Persira Seksi Teritorial ( Pasi Ter ) Kapten Inf Wemfryd Son Halebar, Hukum Tua Desa Bajo, Isak M. K. Lamia, Para Kwarcab Pramuka Kabupaten, Anggota Peserta Pramuka 81 Orang, dan Para Pelatih dan Pendukung kegiatan Pramuka, (ys)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.