Kapolsek Tondano Bersama Personil Kawal Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19 di TPU Rinegetan Kec. Tondano Barat Kab. Minahasa

Minahasa, beritaterbit.com – Pada hari Sabtu tanggal 03 September 2022 pukul 17.00 Wita bertempat di Tempat Pekuburan Umum (TPU) Kelurahan Rinegetan Kecamatan Tondano Barat Kabupaten Minahasa, Kapolsek Tondano bersama Personil kawal pelaksanaan pemakaman jenazah pasien Covid-19 dengan inisial UL umur 72 tahun beralamat Rinegetan Ling. V, Kec. Tondano Barat, Minahasa.

Jenazah meninggal dunia di ruang isolasi C19 RS Gunung Maria pada hari Sabtu 3 September 2022 pukul 11.30 wita. Jenazah diangkut oleh mobil Ambulance dari RSU Gunung Maria Tomohon ke TPU dengan pengawalan dari Sat Lantas Polres Minahasa dan akan dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan covid-19.

Pada pemakaman tersebut, Relawan pemakaman covid dari BPBD Minahasa tidak hadir sehingga untuk pemakaman jenasah digantikan oleh Relawan Pemakaman Covid dari Kelurahan Rinegetan.

Pada pemakaman tersebut adapun yang hadir:
– Camat Tondano Barat Robert Ratulangi, S.Pd,MM;
– Kapolsek Tondano Iptu Ronny A. Maweikere;
– Lurah Rinegetan Jhony Senewe;
– Pdt. Meita Mandang Kamasi, S.Th;
– Tim Gugus Tugas Covid-19 Puskesmas Koya;
– Tim Relawan Pemakaman Covid Kelurahan Rinegetan;
–  Personil Polsek Tondano, Personil Koramil Tondano, Perangkat Kelurahan;
– Pihak Keluarga berduka.

Kegiatan pengamanan di TPU oleh personil Polsek Tondano dipimpin oleh Kapolsek Tondano dan pengamanan unsur Koramil 01 Tondano serta anggota.

Pada pelaksanaan pemakaman tersebut, tidak terjadi penolakan dari warga masyarakat dan berjalan aman dan kondusif. Kegiatan berakhir pukul 17.50 Wita berjalan dengan aman dan lancar. (vcm)

Sumber : Polsek Tondano, MWLS MB

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.