Kapolres Tulungagung Pimpin Upacara Sertijab Kabagren, Kasatbinmas dan Kapolsek Bandung

TULUNGAGUNG, beritaterbit.com – Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, S.H, S.I.K, M.H memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabagren Polres Tulungagung, Kasatbinmas dan Kapolsek Bandung, kegiatan yang dihadiri oleh Waka Polres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H, S.I.K, M.I K dan Pejabat Utama Polres Tulungagung serta Kapolsek Jajaran bertempat di halaman Polres Tulungagung , Sabtu (14/5/2022) pagi.

Mutasi Jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, hal tersebut merupakan wujud dari regenerasi dan penyegaran ditubuh Polri dalam menjaga dinamika yang ada di lingkup Polri, sehingga organisasi dapat terus bergerak maju untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin berat.

“Apresiasi saya atas kinerja, prestasi dan pengabdian yang dilakukan oleh pejabat lama selama pelaksanaan tugas di Polres Tulungagung, sedangkan kepada pejabat yang baru diharapkan dapat meneruskan dan meningkatkan kebijakan maupun kinerja sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi Polres Tulungagung dan dapat mewujudkan harkamtibmas yang kondusif, sedangkan khusus kepada Kompol Subagyo S. Sos, selamat menduduki jabatan baru sebagai Kanit Pam Obvit Polda Jatim,” kata Akbp Handono Suniakto, Sabtu (14/5/2022).

Upacara Serah Terima Jabatan dilaksanakan oleh Kabagren Kompol Subagyo S.Sos kepada AKP Alfo Gohan SH, Kasatbinmas Akp Jatmiko SH kepada AKP Olivia Evayanti SH dan Kapolsek Bandung AKP Alfo Gohan kepada AKP Jatmiko SH.

“Keberhasilan seorang pimpinan ditentukan bagaimana dia membuat hubungan, menjaga hubungan dan meningkatkan hubungan dengan semua stakeholder. Sehingga pelaksanaan tugas pokoknya dalam menjaga Harkamtibmas, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum dapat berjalan dengan baik. Untuk itu kepada Pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan dan melakukan hubungan dengan semua stake holder sehingga bisa berhasil dengan baik,” pesan AKBP Handono Subiakto.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit antara pejabat lama dan baru serta dihadiri oleh Ketua Cabang Bhayangkari Tulungagung dr Nina Handono beserta pengurus Bhayangkari Cabang. (Ags)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.