Kapolres Sergai Melalui Kapolsek Pantai Cermin Melaksakan Patroli Skala Besar

Sergai, Beritaterbit.com – Kapolres Serdang Bedagai melalui Kapolsek Pantai Cermin dalam giat Patroli skala besar antisipasi geng motor, tempat-tempat berkumpul muda mudi dan daerah rawan kejahatan serta antisipasi 3C dan kejahatan lainnya diwilkum Polsek Pantai Cermin, Sabtu tanggal 20 Mei 2023 pukul 20.00 wib.

Didalam kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Pantai Cermin, AKP M. Tambunan, SH; Waka Polsek Pantai Cermin Iptu C. E. Panjaitan, Kanit Reskrim Polsek Pantai Cermin Iptu Bontor D. Sitorus, SH, MH; Kanit IK Polsek Pantai Cermin Aiptu Hendra Purmana, Kanit Propam Aipda Yoesri G, Aipda Andi S. Tanjung, Bripka T. Marbun, Bripka Himan Sembiring, Bripka A. Hendri, Koramil 08/PC sebanyak 03 Personil, Kades Pantai Cermin Kanan Basaruddin beserta Kadus, Pers dari berbagai media yang melaksanakan Patroli skala besar sebanyak 11 Pers.

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan patroli skala besar ke lokasi tempat pemuda pemudi yang sedang berkumpul maupun melintas di sepanjang Dusun I, II, III dan IV Desa Pantai Cermin Kanan Kecamatan Pantai Cermin sekira pukul 20.00.Wib. Kapolsek Pantai Cermin bersama tim melaksanakan apel malam yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pantai Cermin AKP M. Tambunan SH.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pantai Cermin bersama kepala desa memberikan himbauan kepada pemuda pemudi untuk tidak ikut dalam kegiatan balap liar maupun bergabung dengan geng motor, dan segera kembali pulang ke rumah masing-masing serta memberikan himbauan kamtibmas kepada ibu-ibu agar selalu menjaga kondisi rumahnya dan selalu mengunci rumahnya bila telah larut malam.

Dalam giat patroli tersebut, selanjutnya atas laporan masyarakat bahwa di Dusun I Desa Pantai Cermin Kanan telah diamankan 1 orang laki-laki yang diduga pelaku pemerkosaan anak dibawah umur dan selanjutnya pelaku diamankan ke Mapolsek Pantai Cermin.

Pada pukul 23.00 Wib kegiatan patroli skala besar telah selesai dan berjalan dengan tertib dan kondusif, situasi termonitor dalam keadaan aman.

Penulis: Arifin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.