Kapolres Serdang Bedagai Terima Audiensi Nahdlatul Ulama (NU)

Sergai, Beritaterbit.com – Kapolres Serdang Bedagai menerima audiensi PC Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (16/05/2023) pukul 15.15 wib s/d selesai di ruang kerja Kapolres Serdang Bedagai.

Ucapan selamat datang dan salam pembukaan oleh Kapolres Serdang Bedagai dengan memperkenalkan diri dan mempersilahkan untuk saling sharing. Pembukaan oleh Sekretaris PC Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Serdang Bedagai yaitu perkenalan diri dari PC Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Serdang Bedagai.

Bahwa pertemuan ini bertujuan untuk silaturahmi dan mengundang langsung Kapolres untuk hadir ke lokasi kegiatan di Mandailing Natal.

Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Serdang Bedagai, H. Zulkifli Sitorus menyampaikan titip salam kepada Kapolres Serdang Bedagai karena beliau berhalangan hadir sebab sudah mendahului berangkat ke Mandailing Natal.

“Kami siap bekerjasama dengan Polres Serdang Bedagai baik tindak pidana maupun Narkotika. Kami dari pengurus PC NU Kabupaten Serdang Bedagai akan berangkat sore ini juga ke Mandailing Natal karena besok rangkaian kegiatan telah dilaksanakan mohon doa dan dukungan,” ungkap Sekretaris PC Nahdlatul Ulama (NU).

Tanggapan Kapolres Serdang Bedagai yaitu, “Terima kasih kepada PC Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Serdang Bedagai yang telah menyempatkan diri untuk silaturahmi ke Polres Serdang Bedagai.

Saya mengharapkan dari teman-teman Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Serdang Bedagai dapat membantu kinerja Polres Serdang Bedagai demi menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dibawah kepemimpinan saya, saya membina pola pikir kita saat ini untuk lebih mencegah bukan mengobati. Jadi saya berharap dari semua teman-teman, sekecil apapun informasi tolong beritahu saya agar dapat kita cegah sebelum terjadi hal-hal yang menimbulkan permasalahan.

Terkait dengan undangan yang bapak sampaikan, saya akan ijin dulu kepada pimpinan saya yaitu Kapolda karena semua yang keluar wilayah harus diketahui pimpinan.

Apabila ada info tolong sampaikan kepada Polisi baik Bhabinkamtibmas maupun personil polsek agar dapat ditindaklanjuti secepat mungkin, karena semua Polisi adalah sahabat masyarakat.

Saya sudah menjalani tugas di 29 provinsi, semoga di Provinsi Sumatera Utara ini bisa lebih baik lagi dan lebih banyak teman lagi serta tugas juga dilancarkan. Apabila ada saran dan masukan silahkan langsung atau melalui anggota saya juga bisa, intinya saya mau ada hubungan baik di kita semuanya,” tutur Kapolres.

Hadir dalam giat Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.IK; Kasat Intelkam Polres Serdang Bedagai, AKP Siswoyo; Ba Unit III Sat Intelkam Briptu S.E Dolok Saribu, SH; Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Serdang Bedagai yaitu M. Azhari selaku Sekretaris PC Nahdlatul Ulama, H. Iwswan selaku Bendahara, H. Yusuf Barus selaku Lembaga Pendidikan, Maarif
Suhermanto selaku Khatib, Surya Pohan selaku Ketua MWC Kecamatan Sei Rampah.

Kegiatan berakhir pukul 15.40 WIB, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis: Arifin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.