Kapolres Serdang Bedagai Adakan Giat Pembinaan Rohani dan Mental Personel

Sergai, beritaterbit.com – Giat pembinaan rohani dan mental (BINROHTAL) personel Polres Serdang Bedagai, Kamis 25 Mei 2023 pukul 09.00 wib s/d selesai berlokasi di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai (Untuk personil yang beragama Kristen) dan Masjid Al Muttadin Polres Serdang Bedagai (Untuk personil yang beragama Islam).

Uraian kegiatan, pada pukul 09.00 wib bertempat di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai telah dilaksanakan giat Binrohtal untuk personil yang beragama Kristen/Nasrani dipimpin oleh Kabag Ops, Kompol L.S Siregar SH, Pengkhotbah dari GBI Sei Bamban, Pdt. Sama Situmorang S.Th, khotbah diambil dari kitab “Matius 17:14 – 21” dengan tema “Iman sebesar biji sesawi”.

Hadir dalam giat antara lain para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Serdang Bedagai yang beragama Kristen, Personil Polres Serdang Bedagai dan jajaran yang beragama Kristen.

Pada pukul 09.00 wib bertempat di Masjid Al Muttadin Polres Serdang Bedagai telah dilaksanakan giat Binrohtal untuk personil yang beragama Islam dipimpin oleh Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK, penceramah, Ustadz Arfan S.Pd.i dengan tema “Meningkatkan ketaatan dan keimanan, serta pelaksanaan haji dan kurban”.

Hadir dalam giat antara lain Wakapolres, para Kasat, Kasi dan Perwira Polres Sergai yang beragama Islam, Para Perwira dan personil Polres Serdang Bedagai dan jajaran yang beragama Islam.

Penulis: Arifin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.