Kapolres Pimpin Upacara Purna Bakti Personel Di Mapolres Blitar

Blitar, Beritaterbit.com – Kepolisian Resor Blitar kembali mengelar upacara purna bakti Kompol Purdiyanto SH personel Polri di Halaman Mapolres, Senin (06/07/20).

Secara simbolis Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetyo S.I.K menyerahkan tanda penghargaan serta pemberian bucket bunga kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya. Selanjutnya,  pejabat utama didampingi seluruh anggota dan bhayangkari, mengiringi hingga prosesi selesai dilakukan.

Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetyo S.I.K Ketika Menyerahkan Tanda Penghargaan  Kepada  Kompol Purdiyanto SH Yang Mengakhiri Masa Baktinya
Kapolres menyampaikan, tradisi ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara yang baik selama 36 tahun.”ungkap Kapolres Blitar

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Blitar, PJU Polres Blitar, Kapolsek jajaran Polres Blitar serta anggota Polri dan ASN Polres Blitar.Acara kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif (San)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.