Kapolres Pidie Jaya Dwakili Wakapolres dan Kasat Lantas Lepas Rombongan Mudik Gratis

Pidie Jaya, beritaterbit.com – Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo S.H, S.I.K, M.Si diwakili Waka Polres Pidie Jaya Kompol Adli S.E, M.M bersama Kasat Lantas Polres Pidie Jaya AKP Aiyub S.E, M.H melepaskan keberangkatan masyarakat yang melaksanakan balik mudik gratis Presisi yang disediakan Satlantas Polres Pidie Jaya, Sabtu 29 April 2023.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kabid LLAJ Dishub Pidie Jaya Drs Mukhtar Yusuf, Kasat Binmas Polres Pidie Jaya Ipda Zuhri S.H, Kasat Pol PP yang diwakili oleh Raja Saputra, Kaur Binops.

Selain itu Lantas Ipda Darmansyah S.H, Personil Satlantas Polres Pidie Jaya, tamu dan masyarakat yang melaksanakan balik mudik gratis.

Menurut Waka Polres Pidie Jaya Kompol Adli S.E,M.M menyebutkan ada lima unit mobil penumpang (Mopen) yang disediakan secara gratis untuk warga yang melaksanakan balik mudik.

“Pelepasan kegiatan balik mudik gratis Polres Pidie Jaya di Terminal Terpadu Meureudu Gampong Meunasah Bie Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya pada hari Sabtu tanggal 29 April 2023 sekira pukul 14.00 wib siang tadi, dengan jumlah penumpang sebanyak 50 (lima puluh) orang balik mudik Pidie Jaya menuju Banda Aceh,” ujar Kasat lantas.

“Kegiatan balik mudik gratis ini bertujuan untuk membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat,
mengurangi kepadatan lalu lintas dan mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas,” imbuh Kasat Lantas.

Kasat lantas menambahkan, “Selama lebaran
1444 H tahun ini Alhamdulillah untuk angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Pidie Jaya berkurang, dan untuk arus lalu lintas berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” pungkasnya.

Penulis: Suherman Amin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.