Kapolres Pelalawan Silaturahmi dan Makan Siang Bersama Dengan Insan Pers

PELALAWAN, Beritaterbit.com – Untuk lebih mendekatkan diri dengan awak media yang berada di Kabupaten Pelalawan, Kapolres Pelalawan yang baru saja bertugas di Negeri Seiya Sekata ini langsung melaksanakan silaturahmi dengan awak media, Senin (17/1/2022) di Rumah Makan Pak Itam.

Acara silaturahmi selain dihadiri oleh Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK, juga hadir, Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Intel, Kasubbag Humas Polres Pelalawan dan perwakilan organisasi Wartawan Pelalawan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelalawan mengatakan bahwa hari ini dengan senang hati bisa berkumpul silaturahmi dan temu ramah bersama rekan-rekan pers, dan berharap antara pihak kepolisian bisa bersinergi dengan insan pers untuk membangun Kabupaten Pelalawan.

“Kita akan siap 24 jam dihubungi ketika ada hal yang mau dikonfirmasi, kita akan terbuka untuk umum khususnya untuk para insan Pers yang membutuhkan data untuk penyajian berita yang berhubungan dengan Polres Pelalawan,” sambung Guntur.

“Atensi Polres Pelalawan masih tetap sama yakni menuntaskan pecepatan vaksinasi untuk herd immunity bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan sehingga bisa lebih cepat memutus mata rantai penularan Covid-19 dan juga beberapa hal lainnya,” tambah Guntur.

Dalam acara silaturahmi yang sekaligus dilanjutkan dengan makan siang bersama Kapolres yang dekat dengan awak media ini mengajak para insan pers selalu bertukar pikiran atau tanya jawab permasalahan Kabupaten Pelalawan minimal dua singgu sekali sambil santai di kedai kopi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.