Kapolres Luwu Pimpin Upacara Pengibaran Bendera HUT ke-77 di Mapolres

Luwu, Sul-Sel/beritaterbit.com – Polres Luwu melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 di halaman Mapolres Luwu, Rabu (17/8/2022) pagi.

Upacara kemerdekaan RI-77 dengan Inspektur Upacara Kapolres Luwu AKBP Arisandi, SH,S.I.K,M.Si dan Komandan Upacara Kanit Provos Polres Luwu Ipda Musrim, dihadiri semua PJU Polres Luwu dan semua personil Polres Luwu.

Rangkaian upacara yang dilaksanakan adalah penghormatan kepada Inspektur Upacara, Laporan Komandan Upacara, Pengibaran dan penghormatan kepada Bendera Merah Putih, mengheningkan cipta, Pembacaan Teks Pancasila, Pembacaan Teks Proklamasi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Pembacaan Teks UUD 1945 dan ditutup dengan pembacaan Doa.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, SH,S.I.K,M.Si mengatakan, bahwa di tengah dunia yang dilanda oleh pandemi Covid-19, kita pun berharap Indonesia mampu ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’.

“Dengan pelaksanaannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 diharapkan personil Polres Luwu dapat menumbuhkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan yang telah dilaksanakan kepada kita melalui pelaksanaan tugas secara maksimal,” terang Arisandi. (hms)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.